Games

Dead By Daylight Akan Dapatkan Upgrade Untuk Konsol Next-Gen!

Akhir-akhir ini banyak sekali diumumkan berbagai game yang akan hadir pada konsol next-gen. Tak terkecuali beberapa game lama yang memang sudah dirilis di current-gen, dirilis kembali seakan tak ingin mati termakan oleh waktu.

Beberapa developer mulai mempersiapkan pembaruan pada game mereka untuk hadir pada konsol next-gen. Salah satunya yaitu, Behaviour Interactive selaku developer Dead By Daylight yang juga kabarnya tengah mengerjakan pembaruan pada game mereka agar bisa dirilis juga di konsol next-gen.

Hadirkan Berbagai Fitur Baru

Tidak hanya menawarkan upgrade gratis kepada para pemainnya, Behaviour Interactive juga akan menghadirkan berbagai fitur baru yang diharapkan akan diapresiasi oleh para pemainnya nanti di konsol next-gen.

Upgrade dan fitur baru ini meliputi perombakan grafis yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Mereka juga rencananya akan menambahkan dukungan perfoma mencapai 60fps di resolusi 4K.

Pemain nantinya bisa menikmati pengalaman bermain secara keseluruhan yang lebih imersif melalui pencitraan dari detail lingkungan serta model dan tekstur yang akan menjadi lebih sangat realistis.

Melalui akun YouTube resminya, mereka membagikan detail terbaru mengenai upgrade tersebut yang bisa kalian lihat di video dibawah ini.

Behavior Interactive mengumumkan bahwa upgrade ini akan hadir di konsol next-gen pada liburan akhir tahun 2020 mendatang. Baru-baru ini Dead By Daylight juga berhasil masuk di posisi ke-18 dari data game teratas menurut jumlah pemain di platform Steam.

Fitur Cross-Platform

Terlebih Dead By Daylight juga beberapa waktu lalu juga telah menghadirkan fitur cross-platform yang disambut positif oleh para pemainnya. Selain dari segi perombakan grafis, mungkin saja sang developer akan menghadirkan fitur cross-platfrom pada versi Dead by Daylight untuk konsol next-gen.

Sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang akan dihadirkan pada Dead by Daylight untuk konsol next-gen nanti. Kita tunggu saja sampai sang developer memberikan pengumuman lebih lanjut perihal upgrade next-gen ini.

Jangan lupa pantau terus Running20.com agar tak ketinggalan informasi seputar industri game.

Muhammad Luthfi

Recent Posts

Kehadiran Karakter Minecraft di Super Smash Bros Ultimate!

Super Smash Bros adalah game fighting legendaris milik Nintendo sejak tahun 1999 dengan eksklusifitasnya yang…

4 years ago

Pilihan Penyimpanan Eksternal di Xbox Series X dan S

Kemarin, tanggal 24 September 2020, Microsoft mempublish artikel yang memberikan informasi terkait penyimpanan eksternal di…

4 years ago

Harga serta Bentuk Xbox Series X dan Series S!

Kita semua tau bahwa Microsoft dan Sony sebentar lagi akan meluncurkan konsol generasi terbaru mereka,…

4 years ago

DIRT 5 Kembali Mengalami Penundaan Jadwal Perilisannya!

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri…

4 years ago

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dapatkan Tanggal Rilis!

Sebelumnya telah beredar banyak rumor dari beberapa digital retail store yang memperlihatkan "Prince of Persia…

4 years ago

Crysis Remastered Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis

Setelah mengalami penundaan sebelumnya, akhirnya Crytek resmi mengumumkan tanggal pasti untuk merilis Crysis Remastered. Penundaan…

4 years ago