Games

Game “Kingdom Hearts: Melody Of Memory” Umumkan Tanggal Rilis

Kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan game raksasa yang terkenal lewat franchise Final Fantasy yaitu, Square Enix. Artikel kali ini tak akan membahas tentang Final Fantasy melainkan game lainnya yang berjudul Kingdom Hearts.

Setelah melewati rumor yang cukup panjang akhirnya sang developer merilis trailer dari seri terbaru franchise tersebut yang berjudul Kingdom Hearts: Melody Of Memory”.

Seri Baru Kingdom Hearts Dengan Mekanik Yang Berbeda

Jika sebelumnya mereka hanya merilis sebuah trailer pendek tanpa detail apapun, kemarin pada acara digital yang diselenggarakan oleh Nintendo yaitu Nintendo Direct Mini, Square Enix menjelaskan bahwa Kingdom Hearts: Melody of Memory nantinya akan mengusung mekanik gameplay berbasis ritme musik seperti Hatsune Miku: Project Diva.

Hal ini menjadikan konsep yang mereka sajikan sangat berbeda dari seri pendahulunya. Game terbatunya ini sepertinya akan menjadi sebuah game yang sangat menarik dimana pemain tak hanya menyesuaikan tombol ritme yang muncul pemain juga akan disuguhkan berbagai cutscene ikonis dari seluruh seri Kingdom Hearts dengan iringan musik yang akan memberikan kesan tersendiri ketika memainkannya.

Kingdom Hearts: Melody Of Memory akan menghadirkan 140 musik dari keseluruhan seri pendahulunya yang bisa pemain nikmati dan kuasai. Pemain juga bisa bermain secara local co-op ataupun online multiplayer bersama pemain dari seluruh dunia.

Tak hanya itu, berbagai boss fight akan selalu hadir disetiap stage yang kalian jalankan dan pemain pastinya dituntut mengalahkannya untuk mendapatkan skor tertinggi.

Pada game ini akan terdapat tiga difficulty yang berbeda beda yang bisa dipilih oleh pemain. Untuk pemain yang ingin menikmati sajian musiknya bisa saja memilih difficulty yang lebih ringan, begitupula sebaliknya bagi pemain yang ingin merasakan tantangan lebih bisa memilih difficulty yang lebih tinggi.

Kingdom Hearts: Melody of Memory direncanakan rilis terlebih dahulu untuk region Jepang pada tanggal 11 November 2020 mendatang. Sementara region eropa dan global akan menyusul pada tanggal 13 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Jangan lupa pantau terus halaman Running20.com agar tak ketinggalan informasi seputar informasi dunia game dan hiburan.

Muhammad Luthfi

Recent Posts

Kehadiran Karakter Minecraft di Super Smash Bros Ultimate!

Super Smash Bros adalah game fighting legendaris milik Nintendo sejak tahun 1999 dengan eksklusifitasnya yang…

4 years ago

Pilihan Penyimpanan Eksternal di Xbox Series X dan S

Kemarin, tanggal 24 September 2020, Microsoft mempublish artikel yang memberikan informasi terkait penyimpanan eksternal di…

4 years ago

Harga serta Bentuk Xbox Series X dan Series S!

Kita semua tau bahwa Microsoft dan Sony sebentar lagi akan meluncurkan konsol generasi terbaru mereka,…

4 years ago

DIRT 5 Kembali Mengalami Penundaan Jadwal Perilisannya!

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri…

4 years ago

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dapatkan Tanggal Rilis!

Sebelumnya telah beredar banyak rumor dari beberapa digital retail store yang memperlihatkan "Prince of Persia…

4 years ago

Dead By Daylight Akan Dapatkan Upgrade Untuk Konsol Next-Gen!

Akhir-akhir ini banyak sekali diumumkan berbagai game yang akan hadir pada konsol next-gen. Tak terkecuali…

4 years ago