Games

Spesifikasi Minimum Marvel’s Avengers Diumumkan

Pasti banyak dari Kalian yang sudah tak sabar menanti kehadiran game AAA milik Crystal Dynamics ini. Memang, setelah BETA yang dirilis untuk platform Playstation 4 pada tanggal 7 Agustus kemarin, banyak yang kurang puas karena hanya bisa mendapatkan framerate yang terbilang standar.

Bagi Kalian gamer PC bisa sedikit tercerahkan, karena Square Enix dan Crystal Dynamics baru saja mengumumkan spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bisa memainkan Marvel’s Avengers ini.

Berikut spesifikasi minimum dan spefisikasi yang direkomendasikan untuk bisa bermain game Marvel’s Avengers dengan nyaman dan lancar.

Spesifikasi

Spesifikasi MinimumSpesifikasi yang Direkomendasi
Operating System
Windows 10 64-bitWindows 10 64-bit
Processor
Intel Core i3 4160 atau Processor AMD yang setaraIntel Core i7 4770K, 3.4 Ghz atau AMD Ryzen 5 1600, 3.2 Ghz
RAM
8 GB RAM16 GB RAM
Graphic Card
NVIDIA GTX 950 / AMD 270 (min 2GB video ram)
Versi DirectX
DirectX 12DirectX 12
Disk Space
75 GB HDD space110 GB SSD space

Pihak Crystal Dynamics juga menambahkan jika pemain menggunakan spesifikasi yang direkomendasikan (atau diatasnya), pemain bisa saja mendapatkan beberapa file tambahan untuk game ini. File tembahan tersebut adalah file texture dengan high resolution yang akan menyajikan detail grafis yang lebih baik. File high resolution texture ini akan berukuran sekitar 30 GB.

Seperti bagian hutan yang lebih terkesan subur, padang es yang lebih realistik dan berbagai tempat seperti markas AIM yang jauh lebih hidup.

Selain itu, Crystal Dynamics mengumumkan akan ada dukungan untuk resolusi Ultra Wide 144Hz serta konfigurasi multi-monitor sehingga Marvel’s Avengers akan tetap terlihat realistik ketika menggunakan resolusi tertinggi.

Tak hanya itu saja, pada Marvel’s Avengers versi PC akan dihadirkan dua kustomisasi kontrol baik untuk Keyboard dan Mouse serta Joystick atau Gamepad.

Menariknya, untuk spesifikasi yang direkomendasikan diatas tertera Solid State Drive atau SSD. Artinya untuk game ini membutuhkan kecepatan transfer data yang cukup tinggi untuk mengoptimalkan game file yang ada.

Untuk Kalian yang sudah melakukan pre-order versi PC bisa mencicipi beta gamenya yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus sampai 16 Agustus nanti.

Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis secara utuh untuk Playstation 4, PC dan Xbox One pada tanggal 4 September mendatang. Game ini juga dijadwalkan untuk rilis pada konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox One Series X.

Apakah Kalian termasuk barisan gamer yang sedang menanti game Marvel’s Avengers ini? Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.

Muhammad Luthfi

Recent Posts

Kehadiran Karakter Minecraft di Super Smash Bros Ultimate!

Super Smash Bros adalah game fighting legendaris milik Nintendo sejak tahun 1999 dengan eksklusifitasnya yang…

4 years ago

Pilihan Penyimpanan Eksternal di Xbox Series X dan S

Kemarin, tanggal 24 September 2020, Microsoft mempublish artikel yang memberikan informasi terkait penyimpanan eksternal di…

4 years ago

Harga serta Bentuk Xbox Series X dan Series S!

Kita semua tau bahwa Microsoft dan Sony sebentar lagi akan meluncurkan konsol generasi terbaru mereka,…

4 years ago

DIRT 5 Kembali Mengalami Penundaan Jadwal Perilisannya!

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri…

4 years ago

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dapatkan Tanggal Rilis!

Sebelumnya telah beredar banyak rumor dari beberapa digital retail store yang memperlihatkan "Prince of Persia…

4 years ago

Dead By Daylight Akan Dapatkan Upgrade Untuk Konsol Next-Gen!

Akhir-akhir ini banyak sekali diumumkan berbagai game yang akan hadir pada konsol next-gen. Tak terkecuali…

4 years ago