Info

Spider-Man Akan Hadir Untuk Marvel’s Avengers Secara Eksklusif!

Kabar terbaru datang dari salah satu game superhero yang saat ini sedang dinanti oleh banyak gamer yaitu game Marvel’s Avengers.

Setelah sebelumnya pihak Square Enix dan Crystal Dynamics memberikan kejutan dengan menghadirkan karakter baru yaitu Hawkeye, belum lama ini Sony dan Crystal Dynamics dikabarkan akan menambahkan karakter baru lagi yang sangat ikonik, Spider-Man.

Yep! Spider-Man merupakan salah satu superhero yang hak lisensinya berada ditangan Sony. Sempat menjadi rumor yang simpang siur, akhirnya kini pihak mereka resmi mengumumkan rencananya untuk game Marvel’s Avengers.

Melalui situs blog resmi milik Playstation, dikatakan bahwa Spider-Man versi Marvel’s Avangers akan memiliki beberapa mekanik layaknya karakter lainnya seperti kombat sistem, skill tree dan berbagai kostum keren serta unik.

Akurasi Kostum Yang Seperti Pada Komik

Fakta menariknya, desain dari kostum Spider-Man pada game Marvel’s Avenger akan menggunakan desain kostum asli milik Steve Ditko dan Jhon Romita Sr. Sepertinya kostum tersebut benar-benar akan sangat akurat layaknya pada versi komiknya.

Walaupun Marvel’s Avengers mengumumkan akan menambahkan karakter Spider-Man, namun karakter tersebut bersifat eksklusif dan hanya akan diluncurkan untuk konsol milik Sony itu sendiri yaitu Playstation 4 dan Playstation 5.

Belum ada penjelasan lebih detail lagi apakah nantinya Spider-Man memiliki ceritanya sendiri atau tidak, serta apakah nantinya karakter tersebut akan dimunculkan pada platform lain atau tidak. Pihak Sony dan Crystal Dynamics masih menutup rapat mengenai informasi lain terkait rencana kehadiran sang manusia laba-laba tersebut.

Bagi Kalian yang sudah melakukan pre-order pada platform Playstation 4 bisa menyicipi fase beta gamenya mulai tanggal 7 sampai 9 Agustus mendatang. Untuk Kalian yang melakukan pre-order pada platform PC dan Xbox One, Kalian bisa menyicipinya mulai tanggal 14 sampai 16 Agustus mendatang.

Kemudian fase beta tersebut akan diadakan kembali untuk platform PC, Xbox One dan juga Playstation 4 secara serempak pada tanggal 21 sampai 23 Agustus mendatang.

Jadi dengan kemunculan Spider-Man ini, apakah membuat Kalian tertarik untuk membeli dan mencoba Marvel’s Avengers?

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.

Muhammad Luthfi

Recent Posts

Kehadiran Karakter Minecraft di Super Smash Bros Ultimate!

Super Smash Bros adalah game fighting legendaris milik Nintendo sejak tahun 1999 dengan eksklusifitasnya yang…

4 years ago

Pilihan Penyimpanan Eksternal di Xbox Series X dan S

Kemarin, tanggal 24 September 2020, Microsoft mempublish artikel yang memberikan informasi terkait penyimpanan eksternal di…

4 years ago

Harga serta Bentuk Xbox Series X dan Series S!

Kita semua tau bahwa Microsoft dan Sony sebentar lagi akan meluncurkan konsol generasi terbaru mereka,…

4 years ago

DIRT 5 Kembali Mengalami Penundaan Jadwal Perilisannya!

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri…

4 years ago

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dapatkan Tanggal Rilis!

Sebelumnya telah beredar banyak rumor dari beberapa digital retail store yang memperlihatkan "Prince of Persia…

4 years ago

Dead By Daylight Akan Dapatkan Upgrade Untuk Konsol Next-Gen!

Akhir-akhir ini banyak sekali diumumkan berbagai game yang akan hadir pada konsol next-gen. Tak terkecuali…

4 years ago