Games

Update Terbesar Grand Theft Auto Online Akan Segera Dirilis!

Setelah sebelumnya Rockstar memberikan sebuah update besarnya untuk Red Dead Redemption 2, kali ini giliran franchise legenda andalan mereka yang sampai saat ini tak mati termakan waktu, Grand Theft Auto V, mendapatkan jatah update.

Tak seperti Red Dead Redemption 2 yang mendapatkan update secara merata untuk kedua mode yaitu Single Story dan Onlinenya, Rockstar hanya memberikan update Grand Theft Auto V untuk mode onlinenya saja, yang bertajuk “Los Santos Summer Special“.

Update Terbesar Grand Theft Auto V

Pada update terbaru ini mereka menambahkan misi co-op baru dari Super Yatch yang mengajak para pemain untuk menjelajahi keindahan dunia bawah laut kota Los Santos.

Selain itu Rockstar juga menambahkan lokasi baru yaitu The Diamond Casino & Resort yang menghadirkan berbagai macam event adversary untuk kedepannya.

Kemudian ada mode baru untuk para pemain yang gemar menganggu pemain lain menjalankan bisnisnya. Kali ini Rockstar akan menyiapkan sebuah mode baru yang diberi nama Business Battles yang memang dikhususkan untuk para penganggu tersebut.

Tak hanya mode dan lokasi baru, Rockstar juga menghadirkan berbagai mobil baru seperti Supercar, Off-Road sampai mobil Formula yang nantinya bisa dimodifikasi.

Kedepannya Rockstar juga berjanji akan terus menambahkan mobil baru disetiap update terbarunya. Rockstar juga mengatakan bahwa para pemainnya nantinya juga bisa membuat track balap mereka sendiri untuk membawa mobil baru mereka balapan.

Disamping dengan hadirnya berbagai konten baru tersebut, Rockstar sepertinya tak lupa juga melakukan improvisasi dan perbaikan terhadap gamenya agar para pemain tak mengalami sebuah masalah serius dan tetap merasa nyaman pada update terbaru tersebut.

Pada akhir pengumuman tersebut, Rockstar memberikan teaser informasi kepada para pemainnya bahwa update kali ini akan menjadi sebuah update terbesar untuk Grand Theft Auto Online. Update ini rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Bagaimana dengan Kalian para pemain setia GTA Online, tertarik menantikan update besar yang satu ini?

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.

Muhammad Luthfi

Recent Posts

Kehadiran Karakter Minecraft di Super Smash Bros Ultimate!

Super Smash Bros adalah game fighting legendaris milik Nintendo sejak tahun 1999 dengan eksklusifitasnya yang…

4 years ago

Pilihan Penyimpanan Eksternal di Xbox Series X dan S

Kemarin, tanggal 24 September 2020, Microsoft mempublish artikel yang memberikan informasi terkait penyimpanan eksternal di…

4 years ago

Harga serta Bentuk Xbox Series X dan Series S!

Kita semua tau bahwa Microsoft dan Sony sebentar lagi akan meluncurkan konsol generasi terbaru mereka,…

4 years ago

DIRT 5 Kembali Mengalami Penundaan Jadwal Perilisannya!

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri…

4 years ago

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dapatkan Tanggal Rilis!

Sebelumnya telah beredar banyak rumor dari beberapa digital retail store yang memperlihatkan "Prince of Persia…

4 years ago

Dead By Daylight Akan Dapatkan Upgrade Untuk Konsol Next-Gen!

Akhir-akhir ini banyak sekali diumumkan berbagai game yang akan hadir pada konsol next-gen. Tak terkecuali…

4 years ago