free page hit counter

Bagi Kalian para penggemar game racing, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menjajal seri terbaru dari game DIRT. Terlebih pada seri kelimanya dijanjikan akan menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda dari seri sebelumnya.

Awalnya DIRT 5 akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti, namun Codemaster terpaksa mengundurkan jadwal perilisan awal tersebut menjadi tanggal 16 Oktober 2020. Codemasters selaku developer seri DIRT mengkonfirmasi alasan mereka melakukan pengunduran jadwal yaitu karena ingin mempersiapkan porting ke platform konsol next-gen.

Melalui akun twitter resmi Codemaster kembali mengumumkan perubahan jadwal rilis DIRT 5. Hal ini membuat para penggemar game racing khususnya DIRT Series harus kembali bersabar.

Dalam twitter tersebut, mereka mengundurkan kembali jadwal perilisan gamenya menjadi tanggal 6 November 2020 dengan alasan penambahan beberapa mobil, lokasi dan fitur baru yang diberikan untuk konsol next-gen

Sebelumnya juga mereka sudah menunjukkan trailer gameplay terbaru dari DIRT 5 yang memperlihatkan sistem cuaca yang lebih dinamis mulai dari badai petir, badai angin sampai badai salju.

Lebih Menantang

Hal ini menjadikan DIRT 5 lebih menantang dari seri sebelumnya. Tingkat detailnya juga tak perlu diragukan lagi, pemain nantinya akan merasakan perbedaan dari setiap tekstur dan medan dari track tersebut.

DIRT 5

Terlebih kabarnya DIRT 5 pada konsol Playstation 5 akan mendukung haptic feedback di dualsensenya, dengan kata lain nantinya pemain akan merasakan berbagai efek getaran sampai benturan di dualsense tersebut.

Dengan hadirnya beragam fitur baru tersebut, diharapkan bisa memberikan sebuah rasa pengalaman baru kepada para pemainnya.

Sebagai tambahan bagi kalian yang sudah melakukan Pre-Order DIRT 5 versi Amplified, Kalian akan mendapatkan sebuah priviledge yaitu mendapatkan hak Early Access yang bisa dgunakan mulai tanggal 3 November nanti.

Bagi kalian yang sudah membeli pada konsol current-gen, juga akan mendapatkan upgrade gratis ke konsol next-gen, jadi tidak perlu membeli lagi game ini di konsol next-gen.

Jangan lupa pantau terus halaman Running20.com agar tak ketinggalan informasi seputar informasi dunia game dan hiburan.