free page hit counter
Ghostwire: Tokyo

Kabar terbaru datang dari Tango Gamework selaku developer yang menggarap franchise The Evil Within. Karya terbarunya yaitu, Ghostwire: Tokyo belum lama ini muncul kembali dengan beberapa informasi baru.

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa Ghostwire: Tokyo sendiri merupakan sebuah game survival horror setelah melihat teasernya. Dugaan ini juga punya alasan yang berdasar karena karya Tango Gamework sebelumnya, The Evil Within bertemakan horror.

Bukanlah Game Horor

Ghostwire: Tokyo

Melalui wawancara eksklusif, Kenji Kimura selaku game direktor dari Ghostwire: Tokyo. Menyebut bahwa game ini bergenre action-adventure, namun dibalut dengan nuansa yang menegangkan dan penuh misteri.

Game ini juga akan menawarkan pengalaman petualangan seru dengan menyuntikkan beberapa cerita rakyat atau urban legend terkenal di Jepang.

Berbeda dengan The Evil Within, Ghostwire: Tokyo sendiri akan jauh lebih kental unsur aksinya dengan menghadirkan beberapa kekuatan magis.

Fitur Unik Mengelus Anjing

Melalui event online bertajuk “Quakecon at Home“. Shinji Mikami selaku kepala studio Tango Gameworks mengumumkan bahwa nantinya Ghostwire: Tokyo memiliki sebuah fitur unik. Nantinya para pemain bisa mengelus anjing-anjing yang tersebar di sekitar kota Tokyo.

Fitur unik serupa pernah diterapkan pada beberapa game lain seperti Red Dead Redemption 2 dan Assassin’s Creed Odyssey. Yang terbaru, yaitu Assassin’s Creed Valhalla juga memiliki fitur tersebut namun perbedaannya pada Assassin’s Creed Valhalla hewan yang bisa dielus dan dipelihara player adalah kucing.

Hal ini disambut dengan sangat baik oleh para gamer terutama pecinta Anjing karena walaupun sederhana, hal ini bisa memberikan para pemainnya sebuah relaksasi setelah melakukan misi yang berat pada game Ghostwire: Tokyo.

Entah kedepannya apakah akan ditambahkan fitur lain pada saat mengelus hewan yang berdampak untuk sang karakter, seperti misalnya penambahan energi ataupun skill tertentu.

GhostWire: Tokyo sendiri rencananya akan dirilis untuk platform Playstation 5 dan PC pada awal tahun 2021 mendatang.

Jadi bagaimana dengan pendapat kalian, apakah dengan hadirnya fitur tersebut bisa memberikan sebuah hal yang menyegarkan? Karena jarang sekali sebuah game yang menghadirkan fitur untuk mengelus hewan peliharaan.

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.