free page hit counter
Halo Infinite Gameplay Perdana

Kabar terbaru datang dari Xbox Games Showcase tadi malam. Secara mengejutkan, acara tersebut dibuka dengan gameplay perdana Halo Infinite, penonton langsung dibuat kagum dengan visual dan sebagian aksi dari game tersebut.

Halo Infinite sendiri melanjutkan kisah dari seri ke-5, game ini juga akan menjadi “jauh lebih manusiawi”, dengan memfokuskan kisah Master Chief yang lebih sentral daripada di Halo 5: Guardians.

Tawarkan Fitur Baru

343 Industries dan SkyBox Labs selaku developer game ini mengkonfirmasi bahwa akan menawarkan berbagai konten baru untuk gamenya nanti. Seperti campaign, multiplayer, sampai mode forge pada game tersebut.

Halo Infinite

Halo Infinite nantinya juga akan memiliki fitur cross play. Dimana pengguna Xbox Series X, Xbox One, dan PC dapat saling bergabung dalam satu match.

Pihak Halo Infinite juga mengatakan bahwa game ini menjadi sebuah proyek termahal yang dibuat olehnya.

Proyek yang dikabarkan memakan biaya pembuatan yang melebihi 500 Juta USD atau sekitar Rp17 Triliun. Hal ini menjadikan Halo Infinite sebuah proyek yang sangat ambisius karena terlihat jelas dari berbagai segi.

Pada demo gameplay, kita diperlihatkan beberapa fitur baru yang menarik perhatian ialah adanya grappling hook yang dapat membantu pemain dalam melakukan kombat.

Pada game ini juga kita bisa bergerak lebih lincah untuk melakukan berbagai aksi. Halo Infinite akan memiliki fitur unggulan seperti 60fps pada resolusi 4K dan juga Smart Delivery.

Walaupun begitu, game ini masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Namun yang jelas akan rilis untuk Xbox Series X, Xbox One, dan juga PC pada musim liburan akhir tahun 2020 nanti.

Halo Infinite Steam

Game ini juga sudah rilis pada platform Steam dan sudah bisa kalian jadikan wishlist. Tetapi untuk harga dan sepsifikasi game ini sendiri masih belum diperlihatkan.

Microsoft menghadapi persaingan ketat dari Google Stadia dan juga Sony yang tentunya juga akan menjadi lebih agresif untuk pengembangan game pada platform Playstation 5.

Jadi bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk membeli dan menyicipi game dari franchise terkenal ini?

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.