free page hit counter
Vampire: The Masquerade Bloodlines 2

Kabar terbaru datang dari Hardsuit Labs, Inc. selaku developer yang menggarap Vampire: The Masquerade Bloodlines 2. Setelah sebelumnya Hardsuit Labs pernah mengumumkan rencananya untuk merilis game tersebut pada bulan Maret, tak lama kemudian mereka mengumumkan penundaannya menjadi akhir tahun 2020 nanti.

Hardsuit Labs Kembali Mundurkan Jadwal Game Mereka

Tak disangka-sangka, kali ini melalui akun resmi twitternya, tim developer Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 kembali mengumumkan bahwa jadwal peluncuran game tersebut akan diundur ke tahun 2021.

Untungnya, pengumuman ini cukup bisa dipahami oleh para penggemarnya. Para penggemar memahami bahwa ini merupakan langkah yang tepat untuk menjadikan game ini menjadi game yang sempurna dan bisa memuaskan ekspetasi dari para penggemarnya.

Hal ini juga dinilai sebagai langkah cerdik dari Hardsuit Labs, karena pada akhir tahun 2020 ini banyak sekali game besar yang juga akan meluncur ke pasaran, seperti Cyberpunk 2077, Watch Dogs Legion dan Assassin’s Creed Valhalla. Menghindari “pertempuran langsung” dengan game-game raksasa tersebut tentu saja menjadi sebuah strategi marketing yang cerdas.

Pemunduran jadwal ini membuat tim developer memiliki banyak waktu untuk mengimprove berbagai aspek penting agar game ini menjadi sebuah game yang benar-benar matang seperti yang diharapkan.

Merasakan Pengalaman Menjadi Seorang Vampire

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 sendiri merupakan sekuel dari seri pertamanya yang dirilis sejak 2004 silam. Pada game ini, pemain bisa merasakan pengalaman menjadi seorang vampir yang bisa melakukan berbagai macam hal yang tentunya tidak bisa dilakukan manusia biasa.

Pada game ini juga, para pemain bisa memilih berbagai jenis ras vampir berikut klannya dengan setting urban yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi kota dan menyelesaikan beragam misi di dalamnya.

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, PC serta konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox Series X. Belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal dan bulan perilisannya, yang pasti game ini dijadwalkan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.