free page hit counter
Sea of Thieves

Bicara soal tema game memang sangat banyak sekali mulai dari tema luar angkasa, alam liar, zoology sampai dengan tema dunia bajak laut. Pada game yang bertemakan bajak laut pastinya tak jauh dari yang namanya lautan lepas. Bagi kebanyakan orang, lautan lepas menjadi momok tersendiri.

Bagian atas laut penuh angin kencang, arus kuat, ombak besar hingga badai. Bagian bawah laut pun tak kalah menantang dengan berbagai hewan dan kondisi gelap yang membuat orang tidak bisa mengetahui dengan tepat apa saja yang ada di sana.

Feature Anti Fobia Dunia Bawah Laut Sea of Thieves

Hal ini menjadikan Rare selaku developer game Sea of Thieves berfikir untuk memberikan sesuatu yang dapat membantu para gamer yang memiliki fobia terhadap laut, khususnya pada dunia bawah lautnya.

Sea of Thieves Anti Fobia

Melalui situs resmi Sea of Thieves, mereka mengumumkan bahwa akan ada feature tambahan bernama Automatically Float Water yang memungkinkan gamer yang memiliki fobia terhadap lautan lepas bisa menghindari dunia bawah lautnya yang sangat mencekam.

Tak seluruh dunia bawah laut memiliki hal yang menyeramkan. Pada Sea of Thieves juga terdapat dunia bawah laut yang juga sangat indah. Hal ini tentunya akan sangat membantu menenangkan gamer yang memiliki fobia terhadap dunia bawah laut yang kesannya selalu menyeramkan.

Lewat feature anti fobia di Sea of Thieves, pemain yang terjatuh dari ketinggian atau terpental karena tertembak cannonball tidak akan terhempas hingga ke bawah laut. Pemain yang mengaktifkan feature tersebut akan langsung diapungkan ke permukaan laut.

Tak hanya feature tersebut, nantinya update baru yang akan dihadirkan untuk Sea of Thieves juga menambahkan beberapa sistem terkait Accesibility dan feature Auto Centre Camera.

Pada sistem Accesibility para pemain bisa mengatur game dengan menggunakan single joystick. Kemudian feature Auto Centre Camera yang memudahkan para pemain bisa tetap fokus ke pandangan kamera kalian ketika menggunakan single joystick.

Feature Anti Fobia juga sebelumnya pernah diterapkan pada game Grounded, dimana para gamer yang memiliki fobia terhadap serangga khususnya laba-laba, bisa mengubah bentuk laba-laba tersebut menjadi gumpalan imut.

Feature anti fobia ini pastinya akan sangat berguna untuk menolong gamer yang memiliki fobia terhadap suatu hal pada game yang dimainkannya.

Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar dunia game di Running20.com.