free page hit counter
Assassin's Creed Valhalla

Halo, pembaca setia Running20, Setelah sebelumnya diumumkan pada event digital Ubisoft Forward semalam.

Ubisoft memperlihatkan detail mengenai berbagai fitur baru yang dihadirkan pada seri terbaru ini, apa saja fitur terbaru tersebut? Yuk kita bahas fitur baru yang ada pada Assassin’s Creed Valhalla.

Pada game ini nantinya pemain akan akan dihadirkan mode penyerangan sebuah wilayah di Kerajaan Inggris.

Pemain bersama bangsa Viking akan menyerang sekaligus merampas untuk mengumpulkan sumber daya sebagai modal membangun pemukiman untuk bangsa Viking.

Tetapi pemain juga akan dibekali segudang peralatan besar seperti obor sampai tong peledak berfungsi untuk menghancurkan wilayah.

Jadi Intinya pada mode ini pemain diwajibkan untuk saling bekerjasama dan menjaga satu sama lain agar berhasil menyerang suatu wilayah.2

Pemain juga akan mendapatkan banyaknya interaksi dari berbagai tempat tertentu. Misalnya ada pada pedesaan, nantinya kita akan mendapatkan berbagai interaksi secara acak dari berbagai NPC.

Seperti bermain petak umpet dengan anak kecil, menyusun batu untuk menambah exp, lomba minum bir, menghadiri pernikahan ala bangsa Viking, sampai memancing.

Interaksi tersebut tak semata-mata hanya sekedar interaksi biasa, tetapi semua itu berpengaruh pada karakter kita seperti perkembangan sosial, skill, sampai level.

Pada video tersebut juga kita diperlihatkan beragam gaya bertarung, setiap senjata memiliki serangan yang berbeda-beda yang akan mempengaruhi gaya bertarung pemain.

Pada seri terbaru ini juga pemain kembali mempunyai skill power seperti Origins maupun Odyssey.

Dengan adanya skill tree, karena pemain bisa memfokuskan skill apa yang ingin kita kembangkan dan semua itu benar-benar berpengaruh pada karakter.

Mode berburu juga akan kembali dihadirkan pada seri terbaru ini dan Eagle Eyes juga akan hadir, tak hanya sebagai pendeteksi tapi nantinya kita juga bisa melihat kelemahan musuh.

Selain itu juga ada Social Stealth kembali hadir dengan pemain memanfaatkan tudung untuk bersembunyi dibalik kerumunan NPC.

Bahkan hal lain yang menunjang penampilan, seperti tatto dan outfit juga bakal hadir. Banyak sekali fitur dan mode yang dihadirkan pada seri terbaru ini, menjadikan Assassin’s Creed Valhalla lebih hidup dan lengkap.

Game ini akan dirilis pada 17 November 2020 untuk PS4, Xbox One, dan PC baik lewat Uplay atau Epic Games, dan antinya Assassin’s Creed Valhalla juga hadir untuk next-gen console.

Jadi itu dia detail mengenai fitur baru Assassin’s Creed Valhalla. Bagaimana dengan pendapat kalian apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Untuk berita terupdate seputar dunia game, pantau terus website kita di running20.com